News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Datangi Arisan Sosialita, Angel Lelga Tak Sekadar Nongkrong, Tapi Beri Tips Kecantikan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Datangi Arisan Sosialita, Angel Lelga Tak Sekadar Nongkrong, Tapi Beri Tips Kecantikan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesibukannya berbisnis, Angel Lelga masih menyempatkan diri datang ke arisan kaum sosialita.

Angel Lelga datang ke'Arisan Angie' yang digagas oleh Angie Lie, yang digelar di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Angel Lelga mengakui dirinya hadir bukan hanya sekedar nongkrong saja dengan para sosialita, yang tergabung dalam Arisan Angie.

Baca juga: Angel Lelga Kini Pilih Fokus Kelola Bisnis Kecantikan, Sebut Perempuan Harus Cantik

Baca juga: Angel Lelga Bicara Tentang Cara Perempuan Bisa Bahagia, Harus Peduli Kecantikan

"Arisan ini bagi aku bermanfaat ya. Bisa bertukar cerita lah, aku di dunia kecantikan dan membernya Angie ada yang pengusaha dan juga mengenai berlian sama tas," kata Angel Lelga.

Angel menegaskan dirinya hadir dengan membawa visi misi pentingnya kecantikan untuk setiap wanita.

Artis Angel Lelga. (dok pribadi)

"Memberikan inovasi sih tepatnya. Karena arisan bukan hanya kongkow aja tapi ada edukasi tentang kecantikannya," ucapnya.

Karena konsentrasi didunia kecantikan selama beberapa tahun ini, membuat mantan istri siri Rhoma Irama itu mau bergabung di Arisan Angie.

"Jadi saya berkewajiban memberikam edukasi kepada perempuan. Memang arisan Angie berbeda beda, kadang bisnis women, tas, diamond. Semua berhububgan sama wanita saling tukar infornasi," jelasnya.

Menurut Angel Lelga, memberikan tips kecantikan kepada member Arisan Angie, sangat penting. Sebab, sebagai sosialita, kecantikan juga harus dijaga.

"Kalau perempuan semua harus peduli dengan kecantikan," tegas Angel Lelga.

Sementara itu, Angie Lie angkat bicara. Ia menggandeng Angel Lelga agar arisannya kali ini bisa memberikan manfaat baik kepada membernya, yang biasa melakukan arisan berlian atau tas.

"Nah srkarang arisannya mengenai kecantikan. Aku ajak Angel Lelga buat jadi member dan memberikan pemahaman lah tentang dunia kecantikan," ujar Angie Lie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini