News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Brand Fashion Retail TRIPLE membawa konsep “Denim of Life” di Indonesia Fashion Week 2022

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer sekaligus Direktur Utama dari brand TRIPLE, Yudi Ciputra memberi keterangan kepada awak media usai mengikuti Pagelaran IFW 2022 dalam Peluncuran koleksi Denim of Life di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (14/4/2022) yang menghadirkan sembilan look yang didesain secara khusus dari atasan hingga bawahan seperti? jaket, t-shirt, shirt, koko collection dari TRIPLE x TAMA MST. //IST/FX ISMANT0

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali menggelar ajang tahunan fashion dan budaya terbesar di Tanah Air, yakni Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 yang dilaksanakan pada 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

IFW 2022 menjadi sesuatu yang cukup spesial bagi para penggemar fashion Indonesia karena ajang ini menandai kembalinya IFW secara offline setelah vakum selama tiga tahun terakhir akibat dampak pandemi COVID-19.

Brand Fashion Retail TRIPLE Bawa Konsep Denim of Life di IFW 2022 (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Ini adalah awal yang baik untuk bangkit kembali pasca keterpurukan akibat pandemi selama dua tahun terakhir mengingat IFW memiliki kapabilitas sebagai kendaraan dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif khususnya fashion, ” terang Poppy Dharsono selaku Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022, Sabtu (16/4/2022) di Jakarta.

Mengusung spirit yang sama, TRIPLE yang telah secara positif menunjukkan progres mereka di masa pandemi melalui strategi bisnis adaptif, berkesempatan untuk memeriahkan IFW 2022 sebagai salah satu brand fashion ready-to-wear (RTW) yang mengusung tema Denim of Life. 

Desainer sekaligus Direktur Utama dari brand TRIPLE, Yudi Ciputra. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Konsep ini mengusung kehidupan di dalam denim atau yang kita namai Denim of Life, seperti perjalanan pembuatan jeans yang dimulai dari biji, kapas yang pada akhirnya ditempa untuk menjadi jeans. Koleksi ini memberi sebuah gambaran kecil dari cerita dibalik proses kehidupan seseorang yang ditempa melalui banyaknya ketidakpastian dan tekanan, ” tutur desainer sekaligus Direktur Utama dari brand TRIPLE, Yudi Ciputra di sela acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2022.

TRIPLE sebagai brand fashion retail terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1998, hadir dengan misi untuk selalu memberikan produk berkualitas yang selalu pas secara fitting, style, dan needs. Beragam koleksi TRIPLE bisa didapatkan di lebih dari 100 department store seperti Matahari dan Ramayana; dan juga lebih dari 300 department store lokal di seluruh Indonesia. 

Brand Fashion Retail TRIPLE Bawa Konsep Denim of Life di IFW 2022. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Untuk pagelaran IFW 2022, TRIPLE secara khusus berkolaborasi dengan PT. Multi Sandang Tamajaya (TAMA MST) untuk menghadirkan koleksi denim yang stylish, young, dan relevan. Sebagai salah satu perusahaan tekstil terkemuka yang berdiri sejak 1999, TAMA MST menjadi partner strategis untuk pagelaran IFW tahun ini.

“Kami ikut mengembangkan konsep ini untuk dengan mudah diproduksi secara masal. Saat konsep ini dikembangkan kami ingin memasukan elemen-elemen khas TRIPLE serta memiliki kesan stylish dan fashionable bagi siapapun yang memakainya ” tambah Suradi Hanam selaku Direktur Utama dari PT. Multi Sandang Tamajaya.

Brand Fashion Retail TRIPLE Bawa Konsep Denim of Life di IFW 2022. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Peluncuran koleksi “Denim of Life” ini dilakukan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14 April 2022, menghadirkan sembilan look yang didesain secara khusus dari atasan hingga bawahan seperti  jaket, t-shirt, shirt, koko collection dari TRIPLE x TAMA MST. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini