News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natasha Wilona dan Femmy Bantu Wanita Indonesia Bebas Insecure

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Femmy Talks yang diadakan pada Kamis (20/10/22) dihadiri oleh Natasha Wilona sebagai brand ambassador Femmy.

TRIBUNNEWS.COM - Selalu tampil cantik dan menarik adalah mimpi banyak wanita di Indonesia. Namun di lain sisi mereka juga harus terlihat aktif dan mampu mengerjakan banyak aktivitas setiap harinya.

Tidak hanya bagi yang sudah berkeluarga, tapi juga yang masih remaja. Hal tersebut membuat banyak wanita di Indonesia tidak memiliki waktu untuk merawat diri.

Sementara untuk mendapatkan wajah cantik dan menjadi versi terbaik kita setiap hari, perlu waktu khusus yang diluangkan untuk merawat diri. Untungnya tidak perlu biaya yang mahal untuk bisa merawat diri di rumah.

Kita bisa melakukannya dengan rutin berolahraga, memperhatikan pola makan, dan didukung dengan vitamin serta suplemen yang membantu kita merawat diri dari dalam. Sehingga kita tidak hanya cantik di luar, tapi juga sehat dari dalam.

Melihat hal tersebut Femmy bersama PT Bintang Toedjoe berusaha menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia. Khususnya dalam hal merawat diri dan menjadi wanita yang tidak hanya aktif berkarir, tapi juga selalu ada untuk keluarga.

“Sebagai wanita karier sekaligus ibu rumah tangga, menurut saya sehat dan produktif sangat penting, agar tercipta work-life harmony,” ungkap Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT. Bintang Todejoe.

Brand Ambassador Femmy, Natasha Wilona membagikan kiat sehat yang dilakukannya setiap hari. Ia berusaha tetap menjaga kesehatan dan merawat diri di tengah padatnya jadwal syuting.

“Selain aku menjaga pola makan, aku juga biasanya minum Femmy Fyber. Jadi ini salah satu tips dari aku untuk yang udah berusaha menjaga pola makan, tapi tetap pengin makan enak,” ungkapnya dalam Femmy Talks yang diadakan pada Kamis (20/10/22).

Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya produk dari Femmy. Dua produk kesehatan yang biasa digunakannya adalah Femmy Fyber dan Femmy Skin.

Femmy Fyber merupakan minuman tinggi serat yang berasal dari ekstrak superfood. Minuman rendah kalori dengan gula alami yang bantu menurunkan berat badan.

Sementara Femmy Skin adalah minuman berkolagen tinggi (1000mg) yang mengandung natural superfood, seperti ekstrak kiwi dan hytolive yang berkhasiat mencerahkan dan mengenyalkan kulit.

Selain kedua produk tersebut, Femmy juga memiliki pilihan suplemen kesehatan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan Anda, seperti Femmy Mensana untuk bantu meredakan nyeri haid, dan Femmy Estrocal untuk jaga kesehatan sendi dan tulang, serta Femmy D3 dan Femmy Trimune yang siap bantu Anda untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Ini yang juga sangat penting, selalu jaga kesehatan kita. Olahraga cukup, jaga pola makan, minum vitamin, suplemen, seperti Femmy untuk selalu menjaga kesehatan sebagi wanita,” pungkas Fanny mengakhiri perbincangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini