News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

9th Anniversary BARUDAK PHOTOGRAPHY BOGOR Mengusung Tema FAIRYLAND

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barudak Photography Bogor.

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Komunitas Barudak Photography Bogor (BPB) merayakan hari jadinya yang ke-9 dengan melakukan berbagai kegiatan seperti photo hunting.

Anniversary ke-9 diadakan di Hutan Cifor Situ Gede Bogor dan dihadiri oleh 50 anggota dari BPB Jabodetabek. Photo Hunting merupakan kegiatan pertama yang dilakukan dan kali ini mengusung tema Fairyland dengan menggandeng 7 model profesional.

Lalu dilanjut dengan pemotongan kue sebagai bentuk perayaan anniversary Barudak Photography Bogor yang ke-9. Kegiatan ini juga disisipkan dengan sesi sharing beberapa ilmu tentang dunia photography, setelah itu anggota komunitas BPB melanjutkan photo hunting sesi kedua.

Dunia photography dapat menjadi hal yang menghkhawatirkan bagi pemula yang belum mempunyai kamera yang mendukung. Namun bagi anggota BPB, Kamera Handphone yang sudah canggih pada masa ini dapat digunakan untuk memotret banyak hal. 

Derry Andhika selaku ketua komunitas BPB mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut hadir meramaikan acara anniversary ke-9 BPB. Dengan adanya acara anniversary ini diharapkan dapat mempererat kekeluargaan antar anggota yang dapat saling berbagi ilmu photography serta makin banyak lagi kegiatan-kegiatan bermanfaat yang bisa dijalankan oleh komunitas Barudak Photography Bogor.

Kegiatan photo hunting ini merupakan bentuk kolaborasi antara hobi dengan edukasi yang tentunya searah dengan dunia photography. Anggota Komunitas Barudak Photography Bogor berharap banyak orang yang tertarik dengan dunia photography.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini