News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Di Ajang Indofest 2024, Eiger Adventure Hadirkan Kejutan dan Promo untuk Pelanggan Setia

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eiger Adventure ambil bagian dalam perhelatan besar Indofest 2024 yang diadakan di  di JCC Senayan, Jakarta Selatan. 4-7 Juli 2024. Acara ini merupakan festival outdoor, petualangan dan perjalanan terbesar di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eiger Adventure ambil bagian dalam perhelatan besar Indofest 2024 yang diadakan di  di JCC Senayan, Jakarta Selatan. 4-7 Juli 2024.

Acara ini merupakan festival outdoor, petualangan dan perjalanan terbesar di Indonesia.

Berbagai kejutan dan promo menarik disiapkan Eiger untuk para petualang baru juga Eigerian, pelanggan setianya. 

Agus Zebua, Head of Marketing Division Eiger mengatakan, tiap tahunnya pihaknya hadir di gelaran Indofest dan berbagai koleksi paling banyak dicari dan paling lengkap telah disiapkan Eiger.

"Tidak hanya untuk kategori mountaineering, tapi juga untuk kategori Eiger Riding, lifestyle, hingga Eiger Tactical," kata Agus Zebua dalam keterangannya, Kamis (4/7/2024). 

Sejumlah perlengkapan dibawa dalam ajang ini seperti perlengkapan untuk memulai petualangan pendakian gunung, berkendara mengelilingi Indonesia, hingga perlengkapan untuk traveling dan back to school di momen libur sekolah kali ini.

Baca juga: Gandeng Eddi Brokoli, EIGER Adventure Rayakan Satu Dekade Donor Darah Nasional Serentak di 72 Kota

Agus mengatakan, ada diskon untuk seluruh produk mulai dari 10 hingga 50 persen potongan harga berlaku untuk seluruh pengunjung Indofest 2024.

"Kami sudah siapkan diskon up to 50 persen, juga ada penawaran khusus buy one get one untuk Eigerian dari seluruh Indonesia,” ujar Agus. 

Setiap harinya, di panggung utama Indofest 2024, Eiger menyiapkan bincang-bincang seru tentang dunia petualangan.

Juga kolaborasi spesial EIGER dengan ribuan kurir JNE di seluruh Indonesia, diskusi membahas peluang atlet panjat dinding Indonesia yang berangkat ke Olimpiade Paris 2024, hingga diskusi ringan tentang mendaki gunung bebas sampah dari Khansa Syahlaa pendaki muda Indonesia yang telah mencapai puncak 4 gunung tertinggi di dunia, dan Alfira 'Abex' Naftaly Pangalila adalah seorang pendaki wanita yang juga travel blogger dan Brand Ambassador EIGER.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini