News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahasia Kulit Muka Glowing Iis Dahlia, Sang Pedangdut Mengaku Bukan karena Operasi Plastik

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Di usainya yang telah berkepala 5, kulit di wajah penyanyi dangdut Iis Dahlia tidak nampak ada kerutan-kerutan dan terlihat mulus.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di usainya yang telah berkepala 5, kulit di wajah penyanyi dangdut Iis Dahlia tidak nampak ada kerutan-kerutan dan terlihat mulus.

Padahal aktivitasnya yang cukup padat, syuting di tengah terik matahari sangat rentan mengalami gangguan kulit muka seperti muncul flek-flek hitam dan kerutan.

Baca juga: Devano Bertato, Iis Dahlia: Aku Enggak Marah, Kesal Saja

Rupanya, istri Satrio Dewandono tetap mengalami gangguan kulit ini namun karena rutin melakukan perawatan wajah maka kulit wajahnya tetap nampak 'kencang'.

Terbaru Ibunda Devano Danendra mengaku tidak operasi plastik tapi ia memilih perawatan menggunakan penghilang flek. sebagai salah satu tanda penuaan kulit.

"Ini yang paling bagus karena habis treatment tuh kayak glowing dan saat banyak flek ditreatment berkurangnya banyak banget fleknya," ungkap Iis Dahlia di sela-sela peluncuran pluryal densify yang berlangsung di cabang Klinik Dermaster Crystal Menteng Dermaster di Jakaera belum lama ini.

Treatmen ini, kata dia membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, memperbaiki penampilan kulit wajah dan tubuh, serta mengencangkan dan menyegarkan kulit untuk waktu yang lama.

Baca juga: Luna Maya Ogah Oplas Meski Sempat Tak Percaya Diri, Pilih Berdamai Menerima Penuaan 

Head Doctor of Dermaster Clinic Network, Jessy Suryadi penggunaan pluryal densify menjadikan solusi perawatan lebih hemat biaya karena kombinasi bahan aktifnya yang memberikan banyak manfaat dalam satu kali suntikan.

Yang terpenting untuk memastikan bahwa wajah tidak dalam keadaan berjerawat saat menjalani treatment .

Biasanya mungkin sekitar 4-5 hari menutup, terus baru boleh pakai make up, berenang, dan lain-lain," kata Jessy.

The Doctor's Choice untuk Estetika Wajah, Prof. dr. Bob Khanna mengatakan, klinik dermaster Indonesia punya pendekatan etika yang kuat terhadap kedokteran estetika dan kepentingan pasien adalah hal yang sangat penting.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini