News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sukses Raih Rekor MURI, Perusahaan Minuman Ini Gelar Boat Party Ekslusif di Atas Phinisi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebagai bentuk perayaan atas kesuksesan yang telah diraih Keris Single Malt, diadakan Phinisi Boat Party eksklusif di The Shivanna pada Kamis, 26 September 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Industri minuman di Indonesia akan terus maju dengan hadirnya produsen yang makin kreatif dalam meracik minuman dengan cita rasa khas yang menggabungkan tradisi Indonesia dan modernitas.

Produsen di industri minuman pun terus tumbuh dengan menekankan kualitas dan keunikan produk yang lekat dengan tradisi Indonesia, yang tak lupa untuk disesuaikan dengan selera konsumen modern.

Salah satu produk inovatif tersebut adalah Keris Single Malt Whisky yang resmi diperkenalkan kepada publik di H-Club, SCBD, Jakarta pada tanggal 11 September 2024 lalu.

Keris Single Mart merupakan produk inovatif minuman yang terinspirasi dari benda pusaka Keris, yang merupakan warisan budaya Indonesia yang melalui proses penempaan tidak mudah, memerlukan ketelitian di setiap detailnya serta waktu yang panjang.

Sebagai ‘The First Indonesian Single Malt Whisky’, produk minuman ini tidak hanya menawarkan pengalaman mencicipi yang unik, tapi juga menjadi jembatan antara tradisi dan modernitas.

Dengan perpaduan harmoni antara tradisi dan inovasi, Keris Single Malt menjadi pelopor wiski single malt di Tanah Air sekaligus membuktikan Indonesia mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi yang setara dengan whisky dari negara-negara lain.

Dalam langkah besarnya untuk memajukan industri minuman beralkohol lokal, Keris Single Malt juga sukses meraih penghargaan MURI sebagai wiski single malt pertama di Indonesia.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata kesungguhan Keris dalam menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik bagi para penikmat wiski Tanah Air.

Baca juga: Warisan Budaya Nusantara dalam Setiap Tegukan Keris Single Malt

Phinisi Boat Party dengan Pengalaman Eksklusif nan Unik

Sebagai bentuk perayaan atas kesuksesan yang telah diraih Keris Single Malt, diadakan Phinisi Boat Party yang eksklusif di The Shivanna pada Kamis, 26 September 2024.

Party eksklusif ini menjadi bentuk apresiasi atas antusiasme yang luar biasa dari para pecinta whisky terhadap produk lokal berkualitas tinggi ini.

Marketing Director Keris Single Malt Erik Setiyawan menyebut, acara Phinis Boat Party ini adalah upaya memberikan pengalaman berbeda, yakni memadukan keunikan Keris Single Malt dengan keindahan alam Indonesia.

Dengan latar belakang keindahan laut dan suasana kapal Phinisi yang khas, para tamu undangan dimanjakan dengan pengalaman menikmati whisky sambil menyaksikan pemandangan yang memukau.

“Phinisi Boat Party ini adalah perayaan dari perjalanan Keris Single Malt hingga saat ini. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan bagi teman-teman bisnis kami. Dengan menggabungkan keunikan whisky Keris Single Malt dan keindahan alam Indonesia, kami berharap acara ini akan menjadi momen yang berkesan,” kata Erik Setiyawan.

Acara Phinisi Boat Party Keris Single Malt juga dimeriahkan oleh DJ yang membuat nuansa menjadi lebih menyenangkan dan hidangan makanan spesial yang sudah disiapkan untuk menjamu para tamu undangan.

Selama empat jam di atas kapal pesiar, para tamu undangan ditemani alunan musik DJ serta penampilan live band yang energik. Terdapat juga penampilan tari Bali yang indah untuk memberikan nuansa budaya yang autentik pada event ini.

Pada kesempatan ini, CEO Enricus Hendry juga membagikan buku berjudul Growth Thinking kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Buku yang dibuka dengan kata pengantar dari Bapak Presiden Joko Widodo ini berisi tentang perjalanan panjang perusahaan selama 75 tahun. Enricus berharap buku ini dapat menjadi menjadi inspirasi dan motivasi dalam menjalankan usaha dan bisnis ke depannya.

Baca juga: Kemenperin Siapkan Rp 20 Miliar untuk Restrukturisasi Mesin Industri Minuman

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini