News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vindes Hadirkan Bukan Main di Senayan Park 26-27 Oktober 2024, Ada Skateboard hingga Pasar Kreatif

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vincent Rompies dan Desta Mahendra dalam jumpa pers Bukan Main di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan Main: Go, Play, Do! akan diselenggarakan Vindes (Vincent Rompies dan Desta) di Senayan Park pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024.

Bukan Main: Go, Play, Do! di dalamnya berisikan empat acara permainan, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market). 

Baca juga: Bikin Acara Bukan Main, Vincent Rompies dan Desta Tak Mau Ikut Main Skateboard, Ini Alasannya 

Awan Prasetyo, Managing Director sekaligus Penanggung Jawab dari Bukan Main mengatakan acara ini menjadi warna baru setelah Vindes Sport Entertainment sebelumnya yang juga sukses digelar.

“Setelah banyak bermain di ranah olahraga dengan mengadakan Vindes Sport, kini kami mencoba menjadi fasilitator untuk para komunitas dengan menyajikan permainan yang akan lebih menampilkan sisi rekreasi, keterampilan, kontes yang dibungkus dengan cara yang lebih menyenangkan. Semoga setelah ini Vindes bisa terus menjadi media yang selalu dekat dengan audiensnya," kata Awan dalam jumpa persnya belum lama ini di Senayan, Jakarta Pusat.

Dipandu oleh Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai host utama,
Bukan Main menampilkan beberapa jenis permainan yang berbeda, yaitu Main Luncur dan Main Tandem. 

Para pemain skate profesional seperti Basral Graito, Made Richie, Rubianda, dan Dede Bayu Satya akan menunjukkan trik mereka di atas ramp skateboard yang sudah disediakan pada pertunjukkan Main Luncur.

Sedangkan pada Main Tandem, para deretan public figure seperti Soleh Solihun, Boiyen, Poppy Sovia, Dicky Diffie, dan Indra Jegel akan dipasangkan dengan nama-nama seniman seperti Popomangun, Arnis Muhammad, Alex GodMatter, Raditya Rabuns, dan Rosyad untuk berusaha melewati jalur rintangan di atas danau menggunakan sepeda tandem yang sebelumnya telah dihias.

Vincent Rompies selaku CEO & Founder Vindes Corp. kemudian mengungkapkan alasan memilih untuk menggelar olahraga skateboard.

Dimana ide berawal dari dirinya dan Desta yang sama-sama menyukai skateboard.

“Bukan Main ini diawali dari ide saya dan Desta yang memang dari dulu suka bermain skateboard dan setelah kami berdua berhasil mendirikan perusahaan media kami mempunyai impian untuk mengadakan acara skate yang bisa mendatangkan atlet skateboard internasional," ungkap Vincent. 

"Saya melihat juga di Indonesia sudah ada beberapa acara skateboard yang memang rutin dijalankan setiap tahunnya, semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas skateboard di Indonesia.” lanjut Vincent.

Bukan Main juga dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti Ali, Morfem, Sukatani, Perunggu, Panturas, Frigi-Frigi, BAALE, dan Oom Leo yang akan tampil pada segmen Main Lagu. 

Tidak hanya itu, Bukan Main juga menghadirkan area Minim(Art)ket, yang diisi oleh berbagai booth activity mulai dari makanan, brand fashion, hingga merchandise seniman. 

Bagi publik yang tidak bisa menonton secara langsung dapat menonton secara online bersama teman atau keluarga di rumah melalui kanal Youtube Vindes pada tanggal 26 Oktober 2024 pukul 14.30 WIB.

 

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini