News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hiatus dari Sportaiment, Vincent Rompies dan Desta Gelar Arena Bermain Skateboard dan Sepeda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vincent Rompies dan Desta membuat arena bermain bernama 'Bukan Main: Go, Play, Do!' di Senayan Park (S Park)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah enam kali sukses dari sportaiment, Vincent Rompies dan Desta melakukan gebrakan baru dalam membuat sebuah acara.


Kali ini, Vincent Rompies dan Desta membuat arena bermain bernama 'Bukan Main: Go, Play, Do!' di Senayan Park (S Park), pada 26 dan 27 Oktober 2024, dengan menghadirkan banyak permainan.

Baca juga: Desta Keceplosan, Singgung Proses Cerai Andre Taulany di Panggung Pestapora 2024


Diantaranya Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market) yang diikuti sederet artis dan seniman Indonesia.


Vincent Rompies mengatakan dirinya ingin membuat sebuah acara baru yang belum pernah dilakukan oleh para selebritas lain, yakni membuat acara bermain dengan penuh keseruan.


"Kami mau hiatus dulu dari sportaiment, kami mau fokus bermain aja di acara ini, untuk berbagi kebahagiaan saja sama pecinta Vindes," kata Vincent Rompies dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).


Vincent mengatakan alasan mendasar ia dan Desta membuat acara Bukan Main, karena hobi nya bermain skateboard sejak masih muda hingga sekarang.


Bagi Vincent, permainan skateboard saat ini kurang terekspos. Padahal, komunitas olahraga tersebut masih sangat besar dan banyak menyumbang prestasi untuk Indonesia.


"Ya dari kesukaan aja sih sebenarnya dan selagi punya wadah, mau gitu bikin acara skateboard. Akhirnya kami kembangin dengan permainan sepeda tandem, yang lagi hits sekarang," ucap Vincent Rompies.


"Betul, karena hobi aja main skateboard dan mikir, kayaknya seru gitu buat acara dan kerjasama dengan komunitas skateboard," timpal Desta.


Sebelum membuat acara tersebut, Vincent dan Desta bersilaturahmi dengan berkunjung ke komunitas skateboard di Jakarta dan Bandung.


Setelah diskusi, para komunitas skateboard menyambut baik keinginan Vincent dan Desta yang mau buat acara Bukan Main.


"Karena memang dulu event skaterock dan ada musik band punk rock yang jadi satu kesatuan sama acara skateboard. Kami mau menghadirkan itu semua, kami mau selebrasi sama komunitasnya," jelas Vincent Rompies.


Desta mengatakan bahwa acara Bukan Main nantinya akan diramaikan Indra Jegel, Boiyen, Soleh Solihun, Denny Sumargo, dan lainnya yang akan meramaikan permainan Sepeda Tandem, yang akan ditemani seniman tenar Indonesia.


Sementara itu, Desta juga mengajak para profesional skateboard untuk bisa jaming menunjukkn skil mereka memainkan papan luncur di atas arena bermain.


"Gua sama Vincent sebenarnya mau main. Cuma kemarin cobain main di jalur skate, nyalinya udah gak ada. Jadi kami mau berbagi kebahagiaan aja disini, mau fokus senang senang bukan pertandingan," ujar Desta. (Wartakota/ARI).

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini