News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Hujan Deras, Ribuan Pendukung Ganjar Tetap Bertahan di Lokasi Kampanye Lapangan Tegalega Bandung

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo memilih bertahan di lokasi kampanye terbuka di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat meski hujan deras mengguyur, Minggu (21/1/2024) - Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo - Mahfud MD tetap bertahan di lokasi kampanye terbuka perdana di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com hujan sangat deras mulai mengguyur lokasi kampanye terbuka paslon Ganjar-Mahfud itu sekitar pukul 10.15 WIB.

Meski hujan deras ribuan pendukung Ganjar-Mahfud yang telah hadir di lokasi sejak pagi hari tadi memilih tetap bertahan demi menunggu kedatangan calon presiden yang mereka dukung.

Tampak baju yang ribuan pendukung kenakan terlihat basah kuyup imbas hujan deras yang mengguyur lokasi.

Seakan tak mau kalah dengan situasi, ribuan pendukung yang mayoritas mengenakan kaos berwarna merah khas PDIP tetap mengeluh-eluhkan nama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sejumlah atribut pun turut mereka bawa dalam kegiatan kampanye terbuka perdana Ganjar di Kota Kembang ini.

Baca juga: Alam Ganjar Bicara Pemanfaatan Teknologi untuk Pengembangan UMKM 

Adapun dalam kampanye hari ini tokoh-tokoh seperti istri Ganjar, Siti Atikoh, sang anak Alam Ganjar, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga serta Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa akan hadir di tengah-tengah ribuan pendukung.

Nantinya Ganjar juga akan menyampaikan orasi kebangsaan dihadapan ribuan pendukungnya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini