News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Satu dari Delapan Korban Tewas Xenia Ternyata Ibu Hamil

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Xenia yang menabrak delpan pejalan kaki di Gambir, sedang di derek oleh polisi, Minggu (22/1/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu dari delapan korban tewas yang ditabrak mobil xenia di Jl Depan Kementerian Perdagangan, Gambir ternyata seorang ibu yang tengah hamil 3 bulan. Ibu itu bernama Nani tewas seketika.

Sugianti, ibu Nani menceritakan, sebenarnya anaknya itu tak mau ikut pergi ke Monas. Namun karena paksaan dari Suyatmi, sang tante, Nani pun akhirnya ikut.

"Kalau aku pingsan dijalan gimana? 'saya gendong nanti'," ujar Sugiantini, ibu dari Nani mengutip kata-kata Nani dan adiknya Sumiyanti sembari menahan isak tangisnya kepada Tribunnews.com, di RSCM Minggu (22/1/2012).

Sugiantini pun harus mengikhlaskan empat keluarganya tewas akibat kecelakaan tersebut. Sugianti tak hanya kehilangan adik dan anaknya, tapi ia juga kehilangan Yusuf cucunya, dan Pipit keponakannya.

"Ternyata dia (Nani) digendong beneran sama orang," ungkap Sugianti menahan air mata.

Kecelakaan mobil Xenia terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di depan Kementrian Perdagangan Jakarta Pusat. Jumlah korban tewas dari kecelakaan tersebut 8 orang. Pengemudi mobil Daihatsu Xenia adalah seorang perempuan bernama Afriani Susanti (29).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini