News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Afriyani Jomblo dan Tengah Cari Jodoh Lho

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "I belive in faith and miracle....so lets make our faith and miracle....."

Kalimat itu menjadi frase pembuka akun profil atas nama Afreeyani (29) di situs kencan dan perjodohan, IndonesianCupid.com. Profil picture pemilik akun tersebut mirip dengan Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menyeruduk belasan pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Minggu (25/1/2012) silam dan mengakibatkan 9 orang meinggal dunia.

Diduga kuat, akun ini memang kepunyaan tersangka pada tragedi berdarah tersebut. Afreeyani menyebut tengah 'jomblo'. Afreeyani mencari pasangan pria berusia 26 tahun hingga 35 tahun.

Pemilik akun itu menyebut bekerja di bidang seni dan pertunjukan. Keseriusannya pemilik akun mencari jodoh ditunjukkan lewat kalimat, "All i want is a man WHO'S not AFRAID to remind. maybe u that man....why not we just start to know each others?..... if u want...plz....put something on my %,".

Pada situs tersebut Afreeyani membuka kemungkinan dirinya untuk menjadi teman, sahabat, pacar, dan bahkan ke jenjang pernikahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini