News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Postur Diduga Apriani: Tinggi 170 Cm dan Berat 60 Kg

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemarahan masyarakat luas atas kelakuan ceroboh Apriani Susanti yang berkendara dalam pengaruh minuman keras dan narkoba (Driving Under Influence) dituangkan dalam bentuk cemooh di sejumlah jejaring sosial.

Cemooh tak jarang, bahkan kerap, menyinggung hal menyangkut fisik pengemudi Xenia maut tersebut. Umumnya cemooh didasarkan kesebalan warga melihat ekspresi dan tingkah Apriani sesaat setelah menyeruduk belasan tubuh manusia menggunakan mobil yang ia kendarai.

Sikap Apriani yang terlihat tak panik dan hanya mengutak-atik smartphone bermimik muka datar memicu cemooh kian bergejolak hebat -termasuk ke hal fisik tadi-.

Pun, pada akun IndonesiaCupid.com atas nama Afreeyani yang diduga kuat milik Apriani Susanti, yang bersangkutan menyebut gambaran fisiknya tidaklah seburuk apa yang dicemoohkan warga.

Pada profil di akun tersebut disebutkan wanita berzodiak Aries ini memiliki rambut sedang yang lurus bewarna hitam. Mata Afreeyani disebutkan bewarna coklat. Ia juga menyebut memiliki postur cukup ideal, tinggi badan 170 sentimeter dan berat badan 60 kilogram. Hanya saja, Afreeyani mengakui bentuk postur tubuh 'chubby' lewat gambaran di kata-kata 'a few extra pounds'. Secara keseluruhan, Afreeyani menyimpulkan penampilannya menarik lewat informasi, Appearance: Attractive.

Di akun tersebut ia juga menyebut dirinya tidak merokok dan hanya 'terkadang' minum-minum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini