News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Afriyani Senang Dikunjungi Ibunda

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yurneli (tengah) ibunda Afriyani saat acara tahlilan untuk korban kecelakaan maut mobil xenia yang dikemudikan anaknya, Minggu (29/1/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hari ketiga Jumat (3/2/2012)  pemeriksaan kejiwaan Afriyani Susanti (29) tim pengacara dari Afriyani, Ahmad Suyudi mengatakan kliennya sangat senang hari ini.

"Afriyani terlihat sangat senang hari ini. Karena bisa dipertemukan dengan ibundanya," ucap Ahmad saat ditemui usai mendampingi pemeriksaan Afriyani Jumat (3/1/2012).

Ahmad memaparkan sebenarnya sudah sejak lama Afriyani meminta pada tim pengacaranya untuk bisa dipertemukan dengan ibundanya. Dan ternyata saat pemeriksaan tahapan ketiga pihak tim dokter dari BNN dan RSKO meminta kedatangan ibunda Afriyani untuk mengkroscek jawaban dari Afriyani.

"Nah pas banget waktunya, pas memang Afriyani minta dipertemukan pas dengan tim dokter memanggil ibunya. Jadi tadi ada acara temu kangen," terang Ahmad.

Ahmad menambahkan kelurga Afriyani diantaranya Yurneli, ibunda Afriyani, Ruly adik dari Afriyanti dan dua orang sepupu Afriyani datang mengunjungi Afriyani pukul 09.00 WIB menggunakan mobil APV hitam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini