News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Memakai Jilbab Afriyani Lebih Banyak Diam

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aprianti Susanti tersangka penabrak pejalan kaki di kisaran Tugu Tani yang mengakibatkan 9 orang meninggal dunia, Minggu (22/1/2012) lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Afriyani Susanti, terdakwa kasus tabrakan maut yang menewaskan sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Januari lalu, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012).

DariĀ  pantauan tribunnews.com, Afriyani yang diantar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tepat pukul 11.40 siang dengan menggunakan mobil tahanan.

Afriyani yang menggunakan jilbab abu-abu, kemeja putih polos, langsung diantar masuk melalui pintu depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan kawalan polisi.

Namun, Afriyani yang wajahnya tampak tenang ini enggan berkomentar sepatah dua patah kata kepada wartawan dan langsung masuk ke dalam Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kedatangan Afriyani ini mendapat banyak perhatian dari para pengunjung pengadilan, terutama keluarga korban yang sudah menunggu sejak pukul 10.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini