News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Sepi Takbiran Keliling Bundaran HI Banjir Kembang Api

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bundaran HI yang diprediksi ramai takbir keliling, hingga pukul 22.00 WIB hanya ada beberapa orang yang melakukannya.

Pantauan Tribun, Bundaran HI ramai dipadati ribuan warga dan ratusan sepeda motor yang ingin melihat ramainya kembang api.

Beberapa rombongan kecil berjumlah belasan orang memang tampak takbiran keliling membawa bedug kecil sembari berjalan kaki. Ada pula yang menggunakan odong-odong.

Saat ini, arus lalu lintas di sekitar Bundaran HI terpantau padat merayap. Kemacetan tidak dapat terhindarkan, karena ratusan sepeda motor parkir di badan jalan, untuk sekadar melihat percikan kembang api.

Kendaraan roda empat yang melintas juga memperlambat lajunya, juga untuk melihat dan mengabadikan letusan kembang api.

Polisi berusaha mengurai kemacetan, dan sibuk mengatur lalu lintas dan menyeberangkan pejalan kaki yang ingin menuju ke Bundaran HI.

Informasi yang dihimpun di lapangan, ruas jalan saat ini arah Bundaran HI menuju Monas ditutup, untuk menghindari kemacetan.

"Yang mau ke Monas dari HI tidak bisa karena ditutup. Orang jadinya berputar saja di patung kuda," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Dwi Sigit Nurmantyas. (*)

BACA JUGA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini