News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Akses Jalan Depan Balai Kota Ditutup

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rombongan warga menaiki bus untuk melakukan takbir keliling di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (18/08/2012) malam. Semarak malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah mulai terasa di jantung Ibukota dengan alunan bedug dari para warga Jakarta yang akan menyambut datangnya Idul Fitri esok hari.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga tengah malam jalan-jalan utama di Jakarta masih dipadati warga yang takbiran. Namun Jl. Medan Merdeka Selatan (depan Balai Kota) telah ditutup untuk akses umum.

Tua muda semuanya larut dalam kemeriahan menjelang lebaran 1 Syawal 1433 H yang besok pagi akan dirayakan umat Muslim sedunia.

Beragam cara yang digunakan warga untuk takbiran. Ada yang jalan kaki sambil menabuh gendang, naik ankot hingga di atasnya. Beberapa juga memborong metromini yang ikut menyesaki jalan-jalan protokol.

Pantauan Tribunnews, Jl. Medan Merdeka, Jl. Sudirman, Jl. MH. Thamrin adalah tempat yang paling ramai dipadati pengunjung. Sebagian besar pengunjung menikmati kembang api yang ditembakkan ke udara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini