News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Foke: Tahun 2007 Saya kan Didukung Bu Megawati

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo salat Id 1 Syawal 1433 H di Lapangan Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Minggu (19/8/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendati sudah tidak diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk kembali maju menjadi Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau akrab dipanggil Foke, masih meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, pada hari pertama Lebaran 2012, Minggu (19/8/2012).

Foke bertamu ke kediaman mantan Presiden RI ke 5 tersebut, ditemani istrinya, Tatiek Fauzi Bowo. "Kita kan tetangga dekat, rumah saya diseberang," ujarnya, yang ditemui wartawan saat meninggalkan rumah Megawati.

Selain itu, silaturahmi dirinya pada hari ini dikarenakan diantara dirinya dengan Megawati pernah ada ikatan politik di tahun 2007. "Saya kan Gubernur yang didukung bu Mega di tahun 2007," katanya.

Namun terkait pencalonan dirinya menjadi Gubernur, Foke tidak berbicara banyak.

Seperti diketahui sebelumnya, PDIP pada pemilihan Gubernur tahun ini, mencalonkan Wali Kota Solo, Joko Widodo, bukannya Foke, incumbent yang pernah dicalonkan di tahun 2007.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini