News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Polisi Bekuk Maling Helm di Ragunan

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratusan penumpang busa transjakarta tujuan Taman Margasatwa Ragunan terpaksa diturunkan di tengah jalan sebelum perempatan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2012). Hal ini dilakukan karena akses jalan menuju Ragunan ditutup akibat membludaknya pengunjung. Penumpang yang akan ke Ragunan terpaksa berjalan kaki lebih dari satu kilometer. KOMPAS/IWAN SETIAYAWAN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi kejahatan kembali terjadi di seputaran Taman Margasatwa (TM) Ragunan. Satu orang diamankan saat mencuri helm di parkiran TM Ragunan.

"Hari ini kami telah mengamankan satu orang pelaku pencurian," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto kepada Tribun di TM Ragunan, Kamis (23/8/2012).

Pelaku berinisial RS (52) warga Kebagusan, Jakarta Selatan kedapatan mencuri sebuah helm di tempat parkir pintu utara TM Ragunan. Korban Suherman, saat itu mendapati helmnya sudah tidak ada di motornya. Saat di cari ternyata helm Suherman telah berpindah tangan ke RS. Pada saat itu Suherman langsung memergoki pelaku dan segera membawanya ke pos pengamanan.

Saat ini pelaku telah diproses di Polsek Pasar Minggu beserta barang bukti satu buah helm.

"Aksi pencurian tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB," ujar Adri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini