News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Hotel Santika Premiere Jakarta Berbagi 150 Bingkisan Lebaran

Penulis: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dhaniel H. Prabowo ,General manager Hotel Santika Premiere Jakarta, berfoto bersama beberapa warga yang menerima bingkisan lebaran.

TRIBUNNEWS.COM -  Hotel Santika Premiere Jakarta melibatkan karyawannya dalam berbagi dan mengadakan kegiatan sosial selama ramadan dan jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1433 H. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Selasa (28/8/2012).

Sejumlah kegiatan itu antara lain berbuka puasa bersama serta membagikan 150 bingkisan lebaran yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari. Bingkisan ini diberikan kepada warga yang tinggal di sekitar lokasi hotel.

Hal ini dilakukan untuk mendekatkan warga dekat pihak manajemen maupun seluruh karyawan karyawan Hotel Santika Premiere Jakarta.

Dhaniel H. Prabowo selaku General Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, yang hadir dalam acara itu mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah datang dan berharap kegiatan ini terus berlangsung.

"Diharapkan kegiatan ini dapat terus terlaksana dengan baik sehingga Hotel Santika Premiere Jakarta dapat terus membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan," ujar Dhaniel.

METROPOLITAN POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini