News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Guns N Roses Guncang Jakarta

Jokowi Berniat Nonton Konser Guns N' Roses

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (kanan) bersama Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama saat jumpa pers usai melakukan rapat dengan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012). Jokowi-Ahok melakukan rapat pertama usai dilantik untuk mengetahui program kerja dan kerja apa yang sudah dilakukan para Kepala SKPD DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band rock legendaris Guns N Roses (GNR) rencananya akan pentas di Jakarta tanggal 15 Desember 2012 mendatang. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang dikenal sebagai penikmat musik cadas pun memberikan komentarnya.

"Yang seneng-seneng gampang, enggak usah dipikir. Tahu-tahu nanti saya ada disana," kata Jokowi seraya tersenyum saat ditemui di Balai Kota, Jakarta, Kamis(18/10/2012).

Namun mantan Wali Kota Solo ini tidak menjelaskan secara spesifik apakah akan nonton sendiri atau membawa keluarga. Jokowi juga tidak menguraikan akan memesan tiket kelas berapa.

Seperti diketahui,kepastian Guns N Roses menggelar konser di Jakarta, diumumkan lewat akun twitter mereka (@gunsnroses), Rabu (17/10/2012). "Apakah Anda tahu di mana kami akan berada pada tanggal 15/12/12? Ya, kami akan berada di Jakarta," demikian pengumuman di akun Twitter tersebut. Lewat akun twitter tersebut, mereka juga mengumumkan jadwal konsernya itu yang akan diselenggarakan pada di lapangan D Senayan, Jakarta.

Indika Production, selaku promotor konser, telah menetapkan harga tiket pre-sale mulai dari harga Rp 660 ribu hingga Rp 2,2 juta.

Berita Terkait: Gubernur Baru Jakarta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini