News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubernur Baru Jakarta

Jokowi Dinasehati Agar Jadi Pemimpin Baik

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke kawasan permukiman penduduk di Marunda, Jakarta, Kamis (18/10/2012). Pada kunjungan kerja tersebut, Jokowi melihat kondisi rumah susun yang selesai dibangun pada 2007, dari 26 blok, baru 16 blok yang terisi. KOMPAS/LASTI KURNIA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain dihadiri oleh Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama, Rakerda DPD DKI PDIP juga dihadiri oleh Gubernur DKI Joko Widodo. Mantan Wali Kota Solo ini mengaku diundang oleh PDIP untuk hadir dalam acara tersebut.

"Ya saya kesini diundang, saya datang dong. Partai manapun kalau ngundang, saya datang. Ini diundang sebagai Gubernur dan kader (PDIP)," ujar Jokowi, Minggu (21/10/2012).

Mengenai pesan PDIP kepada dirinya, pesannya cuma satu yakni menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh warga Jakarta. Sedangkan soal kinerja dinas-dinas di Pemprov DKI sejak dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta, Jokowi menilai dinas-dinas dibawahnya bekerja dengan semangat.

"Semangat semuanya. Semoga karena kesadaran dan bukan karena saya," imbuhnya. Jokowi menambahkan, mengenai efisiensi ruang di Balai Kota yang menjadi kebijakan barunya, belum diterapkan untuk saat ini. Ia mengatakan sudah menginstruksikan Wagub DKI untuk mengecek ruang-ruang di Balai Kota.

Berita Terkait: Gubernur Baru Jakarta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini