News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Tamu Undangan Bersorak Saat CNN Umumkan Obama Pemenang Pilpres

Penulis: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para tamu undangan yang mengikuti siaran langsung pengumuman hasil pemungutan suara pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) yang diselenggarakan pihak kedutaan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (7/10/2012), bersorak saat CNN memberitakan Obama kembali terpilih.

TRIBUNNEWS.COM - Saat CNN mengumumkan Barack Obama menang dalam penghitungan cepat pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS), seluruh tamu undangan pihak kedutaan AS yang datang ke Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (7/10/2012), bertepuk tangan.

"Horee, Obama menang," teriak seorang pria mengenakan batik sambil mengepalkan tangannya ke udara. Tiba-tiba saja balon-balon dilepas dan ruangan penuh dengan balon berwarna-warni. Semua mata mengarah sejumlah televisi besar yang dipasang di sejumlah titik di dalam ruangan.

Hanya beberapa saja yang terlihat sedih ketika Romney gagal mengalahkan Obama. "Padahal, saya ingin wajah baru," kata seorang bule yang enggan disebutkan namanya sambil menunjuk ke arah pin Romney yang dipasang di dadanya.

INTERNASIONAL POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini