News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan

Polres Depok dan Polres Bogor Kejar Perampok Vokalis Band

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolres Depok, AKBP Achmad Kartiko

TRIBUNEWS.COM, DEPOK--Polres Kota Depok akan bekerja sama dengan Polres Kabupaten Bogor untuk mengungkap keberadaan pelaku perampokan di dalam taksi. Peristiwa ini dialami Anis Muwafaq (18) pada Senin (24/12/2012) lalu

Kapolres Depok, AKBP Achmad Kartiko mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Kabupaten Bogor. Dari hasil penyelidikan diketahui, tindak kejahatan dilakukan diwilayah hukum Polres Kabupaten Bogor

"Dari reka ulang dari mulai si korban naik di depan ITC. Ternyata, saat diikat dan ditodong itu diwilayah Citeureup," ujar Achmad Kartiko, Rabu (26/12/2012).

Achmad melanjutkan, kedepan ada kemungkinan kasusnya akan dilimpahkan, namun ia menegaskan Polres Depok akan tetap melakukan penyelidikan dan bekerja sama dengan Polres Kabupaten Bogor untuk menangkap Pelaku.

"Kedepan akan kita limpahkan namun kita akan melakukan penyelidikan bersama untuk mengejar pelakunya," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anis Muwafaq menjadi korban perampokan saat tengah menumpang di taksi berlabel Taksiku pada Senin (24/12/2012) malam lalu.

Anis yang juga merupakan vokalis grup band pendatang baru Be Violet itu bahkan sempat direncanakan akan diperkosa pelaku sebelum akhirnya berhasil meloloskan diri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini