News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Dahsyat Jakarta

Hindari Korsleting, Polisi Padamkan Lampu Lalu Lintas

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas membersihkan lumpur sisa banjir di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2013). Sehari sebelumnya banjir menggenangi Jalan MH Thamrin dua arah hingga mencapai satu meter. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian akhirnya memutuskan aliran listrik ke lampu lalu lintas (lampu merah) untuk menghindari korsleting.

Pantauan tribunnews kawasan Menteng, Jakarta Pusat, lampu lalu lintas terlihat tidak menyala sejak tadi siang atau sekitar 11.30 WIB.

"Mulai dari 11.30 WIB mulai tidak diaktifkan, untuk kembali menyala kami belum dapat menginformasikan," kata Ipda Poniman Aparat Polantas Menteng kepada wartawan termasuk tribunnews di Kantor Polsub Sektor Taman Suropati, Jumat (18/1/2013).

Dikatakan Poniman, pemadaman lampu Lalu Lintas memang sengaja di padamkan untuk menghindari kosleting listrik akibat banjir.

"Untuk lampu merah sendiri memang segaja dipadamkan, mungkin penyebabnya banjir. takut ada kosleting listrik," terangnya.

Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas karena tidak ada lampu lalu lintas yang menyala, polisi menyebar petugasnya di setiap titik yang ada lampu lalu lintasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini