News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Mobil Mewah

Polisi Gelar Razia untuk Cegah Pengemudi Pakai Narkoba

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Toyota Camry B 1596 KV ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat Satuan Narkoba dan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, akan menggelar razia gabungan dan melakukan tes urine.

Itu dilakukan agar kecelakaan lalu lintas karena mengonsumsi narkoba seperti kasus kecelakaan tunggal Camry maut, tidak terjadi lagi.

"Kami akan melakukan razia gabungan dan melakukan tes urine, alkohol, atau lainnya," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Cryshnanda Dwi Laksana, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/4/2013).

Menurut Cryshnanda, saat ini kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas masih kurang. Para pengemudi, tuturnya, seharusnya selalu sehat jasmani dan rohani. Jangan sampai, para pengemudi mabuk atau menggunakan obat terlarang, karena akan menimbulkan masalah.

Semantara, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ditlantas untuk melakukan operasi gabungan.

"Memang ada kecelakaan dan pengemudinya mengonsumsi narkoba. Ke depan, kami lakukan pencegahan di tempat yang diduga sebagai lokasi mengonsumsi narkoba," tutur Nugroho. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini