News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Lagi Pacaran dengan Istri Orang, Tewas Dibabat Perampok

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga penuhi sepanjang jalan Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta untuk rayakan pergantian malam tahun baru 2013

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Rokib Umar (32), tewas setelah ditusuk kawanan perampok saat sedang asyik berkencan istri orang di Trase Kering Banjir Kanal Timur (BKT), RT 09 RW 08, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/5/2013) dinihari.

Aksi brutal perampok tersebut, berhasil menggondol sepeda motor dan telepon selular milik korban.

Kapolsek Cakung, Kompol Tri Yulianto mengakui adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih memburu para pelaku dan memintai keterangan saksi pacar korban.

"Pelaku perampokan itu sesuai keterangan sejumlah saksi dilakukan oleh enam orang dengan dua sepeda motor," katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (17/5/2013).

Menurut Tri, peristiwa itu bermula korban yang merupakan warga Kampung Baru RT 06 RW 02, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, sedang berada di pinggir Kali BKT. Sedang asyik tiba-tiba ada dua sepeda motor yang ditumpangi enam orang pria mendatanginya.

Tak lama kemudian, pelaku yang membawa golok itu langsung menyabetkan senjatanya ke leher Rokib hingga tepar bersimbah darah.

Melihat korban belum meninggal pelaku lalu menghampirinya lagi dan kembali menusuk di bagian dadanya. Seketika pria itu ambruk dan tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku memadu kasih dengan Miskem yang diduga istri orang. Meski begitu hingga saat ini pihak Polsek Cakung masih mendalami kebenaran informasi itu. Untuk mengungkapkan saat ini Miskem masih menjalani pemeriksaan.

Jenazah korban setelah  diidentifikasi  langsung dikirim ke RSCM untuk diotopsi. Sedangkan pelakunya hingga saat ini masih diburu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini