News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolda Imbau Pengsusaha Hiburan Malam Waspadai Terorisme

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Bayuseno

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengimbau para pengusaha hiburan untuk waspada dengan aksi terorisme. Pasalnya awal bulan ini (Mei 2013) Densus 88 menangkap para pelaku teroris di sejumlah lokasi.

"1,5 bulan lagi mau puasa. Mengingat awal Mei ini di beberapa tempat terjadi penangkapan teroris di Jakarta, Bandung, Jateng dan lainnya. Saya imbau tempat hiburan waspada dengan aksi-aksi teror," ungkap Putut, Rabu (22/5/2013).

Putut mencontohkan aksi terorisme sangat berkaitan erat dengan sektor pariwisata. Sehingga aksi teror harus diperangi agar tidak menimbulkan kerugian di sektor pariwisata.

Dicontohkan Putut, kejadian aksi teror yang menguncang Indonesia dan berdampak di sektor pariwisata maupun hiburan yakni bom bali dan bom Marriot.

"Seperti bom Marriot itu kan pelakunya pegawai disana. Jadi mohon kepolisian didukung, para pengusaha harus cegah aksi teror dan bina bawahannya, diwaspadai. Dengan kewaspadaan ini kita jauh terhindar dari aksi teror," tutur Putut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini