News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Satu Orang Pelaku Pengeroyok Polisi di KBT Berhasil Ditangkap

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolsek Jatinegara Komisaris Polisi Suminto mengatakan pihaknya berhasil mengamankan seorang pelaku pengeroyok polisi di Kanal Banjir Timur, Minggu(18/8/2013) kemarin.

Pelaku yang diamankan adalah Angga Priatna.Menurutnya sampai saat ini, motif pengeroyokan belum diketahui pasti.

Untuk itu, saat ini kasus pengeroyokan terhadap anggota polisi ini ditangani Polrestro Jakarta Timur.

"Satu pelaku yang diamankan masih diperiksa untuk mengetahui motif pengeroyokan dan untuk memburu pelaku lainnya," kata Suminto saat dihubungi, Senin(19/8/2013) pagi.

Menurut Suminto berdasarkan keterangan beberapa saksi mata, para pelaku bukan warga setempat dimana pengeroyokan terjadi yakni di Jalan IPN, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Selain itu, sejumlah saksi mata juga menuturkan bahwa saat kejadian para pelaku diketahui tengah mabuk minuman keras.

"Kelompok para pelaku ini memang kerap berbuat onar di sekitar kawasan KBT, Jatinegara dan mabuk-mabukan," kata Suminto.

Sebelumnya, Brigadir Cahyadi Firmansyah (29), anggota Polri yang bertugas di Unit kecelakaan Satlantas Wilayah Jakarta Timur, dikeroyok oleh sedikitnya enam orang pemuda, di sisi Kanal Banjir Timur (KBT) tepatnya di Jalan IPN, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2013) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibatnya Cahyadi mengalami luka lebam di mata kiri, tangan kanan serta di kepalanya. Bahkan korban sempat dipukul dengan botol minuman di bagian kepala oleh salah satu pelaku.

Bukan itu saja, kaca mobil yang dikendarai korban pun pecah dirusak pelaku.

Sampai Senin (19/8/2013) pagi, Cahyadi, yang merupakan warga Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas itu masih dirawat intensif di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini