News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Enita Lahirkan Lima Anak Kembar di RS Harapan Kita

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah tiga tahun menunggu mendapat anak, pasangan suami istri, Bagus (37) dan Enita (31) akhirnya dikaruniai lima anak, kembar!

"Kelima anak ini adalah anak-anak pertama kami setelah kami menikah tiga tahun lalu," tutur Bagus saat dihubungi wartawan, Selasa (20/8/2013).

Menurut Bagus, istrinya melahirkan pada pukul 08.30, Selasa ini, di Rumah Sakit Anak dan Bersalin (RSAB) Harapan Kita, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. Kelimanya terdiri dari satu perempuan dan empat laki-laki.

"Lahir lewat operasi caesar. Yang pertama keluar, putra, beratnya 400 gram," jelas Bagus. Kelima anak pertamanya itu saat ini masih terbaring di inkubator.

"Istri saya mengalami sedikit kesulitan saat melahirkan. Pendarahan. Tetapi kata dokter, bisa diatasi," tuturnya, yang menyebut kelahiran kelima anak pertamanya itu kejutan buat ia dan istrinya.

Saat mengandung, kata Bagus, Enita mengonsumsi vitamin secara rutin dengan harapan janin yang dikandung kuat. "Tentang apakah hal ini ada hubungannya dengan lahirnya anak-anak pertama kami, saya tidak tahu," ujar warga Jalan Nipah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini