News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bus Masuk Jurang

Eni Simon tak Kuasa Tutupi Kesedihannya

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah Tom Simon di rumah duka, Ruang Lazarus RS St Carolus, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013). Tom adalah korban kecelakaan Bus Pariwisata Giri Indah di Kampung Persit RT 02/02, Desa Tugu Utara, Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 08.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eni Simon (65) yang merupakan istri dari almarhum Tom Simon tak dapat menyembunyikan rasa dukanya saat mengikuti ibadah tutup peti yang diadakan di Rumah Duka Saint Carolus, Jumat (23/8/2013). Air mata terus menetes yang turun membasahi pipinya.

Wanita ibu dua anak itu selama prosesi ibadah tutup peti selalu menggengam tissue berwarna putih. Sesekali ia mengelap air matanya denga tissue tersebut.

Tak hanya Eni, Holy putri keduanya juga tampak terlihat sedih selama mengikuti prosesi ibadah pemakaman. Rasa sedih tak bisa disembunyikan oleh Holy yang memiliki kedekatan yang erat dengan sang papi.

Prosesi ibadah tutup peti sendiri berlangsung selama 1,5 jam. Ibadah tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.30 WIB. Jenazah Tom akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Seperti diberitakan, bus pariwisata Giri Indah yang mengangkut jemaat GBI Rahmat Emanuel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjun ke jurang setinggi 10 meter di Kampung Persit RT 2/02, Desa Tugu Utara, Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 08.30 WIB.

Tom Simon merupakan satu di antara puluhan penumpang yang berada di bus PO Giri Indah tersebut

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini