News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

434 Polisi Jaga Aksi Pendemo Lurah Lenteng Agung

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Susan Jasmine Zulkifli, Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Dwi Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 434 polisi akan disiagakan dalam pengamanan unjuk rasa yang digelar Forum Penolak Penempatan Lurah Lenteng Agung, di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/08/2013) hari ini.

Ini untuk memastikan tertib dan lancarnya aksi unjuk rasa yang menolak penempatan Susan Jasmine Zulkifli, yang terpilih sebagai Lurah Lenteng Agung pada program lelang jabatan beberapa bulan lalu.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Herawati mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemda terkait, dan akan menyiagakan 34 polisi yang berasal dari Sektor Jagakarsa.

Penjagaan juga dilakukan dengan bantuan personel dari BKO Polres Jakarta Selatan sebanyak 400 orang.

"Beberapa petugas akan ditempatkan di bagian depan gerbang dan bagian dalam Kantor Kelurahan. Petugas juga disiagakan di jalan raya untuk mengatur arus lalu lintas dari dan menuju Kantor Kelurahan Lenteng Agung," jelasnya saat dihubungi Warta Kota (Tribun Network), Selasa (27/8/2013) malam.

Warga yang rencananya berkumpul dan berorasi di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, sejak Pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, diungkapkannya, mencapai 400 orang.

Namun, ketika ditanya mengenai data warga yang akan melakukan unjuk rasa, dirinya enggan mengungkapkan.

"Menurut surat permohonan unjuk rasa yang sudah dilaporkan ke kantor, diketahui ada sekitar 400 warga. Tapi, belum bisa dipastikan jumlah warga yang akan datang besok," jelasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini