News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Ria Rio Masuk Rusun Pinus Elok Akan Diundi

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rusun Pinus Elok, Cakung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Timur, Krisdianto menuturkan setelah Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur, rampung direnovasi pihaknya akan mengundi warga sekitar Waduk Ria Rio.

"Untuk teknis penempatan di Rusun Pinus akan dilakukan setelah renovasi selesai," kata Krisdianto saat dihubungi, Jumat (30/8/2013).

Krisdianto menuturkan teknis penempatan atau penataan penghuni rusun dari waduk Ria Rio akan dilakukan dengan sistem pengundian. Proses undian sendiri akan dilakukan oleh warga tersebut.

"Untuk penempatannya akan dilakukan undian mereka menghuni lantai berapa tergantung hasil undian, proses undian sendiri juga akan dilakukan oleh mereka dan timnya juga dari warga dan untuk mereka sendiri," katanya.

Menurut Krisdianto, proses undian tersebut agar terhindarnya kecemburuan sosial sesama warga. Sehingga proses undia dibuka transparan.

"Selain itu agar tidak ada kecemburuan antar warga terkait penempatan unit rusun pinus elok. Proses undian di undian akan dilakukan setelah rusun rapih," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini