News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GOR Koja Ambruk

Tangga GOR Ambruk, Satu Korban Berhasil Dievakuasi

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangga GOR Koja ambruk

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu orang pekerja yang terjebak runtuhan tangga Gedung Olah Raga (GOR) kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013)  akhirnya berhasil dievakuasi. Korban yang diketahui bernama Amir itu dievakuasi sekitar pukul 19.35 WIB, setelah lebih dari dua jam tertimbun.

Aksi penyelamatan Amir dilakukan oleh tim gabungan Dinas Pemadam Kebakaran, Palang Merah Indonesia dan Polres Metro Jakarta Utara, dengan menggunakan alat-alat berat. Korban tampak tidak sadarkan diri saat dibawa dari lokasi kejadian ke dalam ambulan.

Selain Amir, di lokasi reruntuhan masih terjebak Ngadiman dan Wandi, yang menurut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Mohammad Iqbal masih dalam keadaan bernyawa.

Pantauan TRIBUNnews.com, evakuasi terhadap Ngadiman dan Wandi masih terus dilakukan. Di lokasi kejadian puluhan personil Dinas Pemadam Kebakaran, Polri dan PMI masih terus sibuk menangani kasus tersebut. Sementara itu di jalan Balai Rakyat, ratusan warga berkumpul untuk menyaksikan penanganan kasus tersebut.

Informasi yang diperoleh TRIBUNnews.com, selain Amir korban yang telah lebih dahulu dievakuasi ke rumah sakit Tugu, Jakarta Utara adalah Riyanto, Ilyas dan Ahmad Sulityono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini