News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vanny Rossyane Ditangkap

Vanny Rossyane Berangkat Sore dan Pulang Pagi Hari

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vanny Rosyane (22), model majalah pria dewasa yang juga mantan teman dekat gembong narkoba yang telah divonis hukuman mati, Freddy Budiman

Laporan Warta Kota Dwi Rizki

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Vanny Rossyane dicokok polisi setelah dua bulan mengungkap skandal bebas nyabu dan bercinta di LP Narkoba Cipinang. Vanny kini mendekam satu gedung dengan bekas pacarnya, Freddy Budiman di Rutan Ditnarkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur. Selama ini dimanakan Vanny tinggal?

Warta Kota (Tribun Network) berhasil melacak tempat tinggal Vanny yakni salah satu apartemen yang terletak di Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. Di apartemen ini, banyak dihuni perempuan-perempuan muda yang kerap keluar sore hari dengan pakaian seksi.

Vanny Rossyane pun juga kerap berangkat sore dan pulang pagi hari.

Beberapa petugas keamanan dan penjaga warung makan di Apartemen Gateway mengaku sangat familiar dengan wajah Vanny. Yopie, salah seorang petugas keamanan apartemen tersebut mengungkapkan, wajah maupun penampilan Vanny sangat akrab dikenalnya.

Setiap kali akan bepergian, Vanny sering terlihat menunggu jemputan temannya di depan pos Jaga. "Kalau cewek-cewek cakep kayak gitu sih banyak, tapi kalau dia (Vanny) perasaan saya sering lewat pos depan deh," jelasYopie.

Vanny yang diungkapkannya sering terlihat pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB dan pulang  pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB. Seingat Yopie, Vanny tidak pernah membawa mobil sendiri dan biasanya dijemput dan diantarkan pulang temannya.

"Nggak ada yang tahu sih dimana kamarnya, soalnya setiap pulang-pergi dia dijemput atau berangkat bareng sama temannya. Tapi benar saya yakin itu dia (Vanny)," jelasnya memastikan foto yang ditunjukkan adalah Vanny.

Hal senada disampaikan Yuni, penjaga rumah makan di lantai dasar Apartemen Getway. Menurutnya, Vanny yang jarang terlihat pada pagi hingga sore hari. Namun beberapa kali Vanny makan atau minum es jeruk di area makan apartemen pada sore hari.

"Iya dia (Vanny) memang sering ke sini, biasanya dateng sama temen ceweknya, kadang-kadang juga sendiri. Tapi saya sama sekali nggak tahu unitnya dimana," jelasnya.

Saat Warta Kota (Tribun Network) ditemani petugas keamanan berkeliling apartemen tersebut, tidak dapat menemukan unit apartemen yang ditinggali Vanny.

Dari lantai 1-20 dari empat tower yang ada, semuanya tak ada yang mengenal Vanny. Penghuni hanya menyebut, mungkin Vanny jarang terlihat karena kehidupan malam yang dijalaninya sehingga interaksi sosial maupun kedekatan dengan penghuni apartemen lainnya tidak terjalin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini