News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GOR Koja Ambruk

Wandi, Korban Terakhir yang Dievakuasi dari Reruntuhan

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua pekerja yang terjebak reruntuhan tangga Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, berhasil dievakuasi, Kamis (19/9/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Tim gabungan Dinas Pemadam Kebakaran, PMI dan Polres Metro Jakarta Utara akhirnya sukses mengevakuasi korban terakhir runtuhnya tangga Gedung Olah Raga (GOR), Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013).

Korban yang dievakuasi adalah Wandi, yang terjebak di runtuhan tangga sejak sekitar pukul 17.00 WIB. Wandi menjadi korban terakhir yang dievakuasi karena posisinya cukup menyulitkan, yakni di tengah-tengah runtuhan. Wandi tertimbun runtuhan semen dan besi material tangga, dari pinggung ke bawah. Selama tertimbun kondisinya masih  sadar.

Wandi yang mengenakan kaus berwarna putih dan celana jeans itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Tugu, Jakarta Utara. Sebelum Wandi, lima orang pekerja yang sempat tertimbun juga telah dievakuasi, antara lain Amir, Ngadiman, Ilyas, Riyanto dan Ahmad Sulityono.

Dengan suksesnya pengevakuasian Wandi, petugas pun merampungkan kegiatannya di lokasi pembangunan GOR tersebut. Tampak sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebakaran tengah merapihkan alat-alat berat yang sempat digunakan untuk mengevakuasi korban, sementara itu sejumlah petugas Kepolisian masih terus berjaga di pintu gerbang GOR.

Puluhan pekerja bangunan yang lolos dari kecelakaan tersebut tampak hanya duduk sembari memandangi runtuhan bangunan itu. (NURMULIA REKSO PURNOMO).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini