News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lurah Lenteng Agung Didemo

Lurah Susan Jasmine: Tolong Beri Saya Kesempatan Bekerja

Penulis: Bahri Kurniawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli berharap, dirinya diberikan kesempatan untuk menunjukkan kinerja positif  kepada masyarakat.

Harapan tersebut, ia tujukan kepada pihak maupun warga yang menolak dirinya menjadi Lurah Lenteng Agung.

"Janganlah (saya) didemo, saya kan bekerja disini. Kasih saya kesempatan untuk bekerja. Kasih saya waktu, agar bisa menunjukkan bahwa saya bisa kerja," ujar Susan, saat ditemui di kantornya, Rabu (25/9/2013).

Susan juga menuturkan, tak bisa berbuat apa-apa terkait adanya surat dari pihak-pihak tertentu kepada Gubernur DKI Joko Widodo agar dirinnya dimutasikan.

Terkait Gubernur Jokowi yang tetap mempertahankan dirinya sebagai Lurah Lenteng Agung, Susan juga enggan memberikan komentar.

Sebagai seorang bawahan dari Pemprov DKI Jakarta, Susan menyebut dirinya hanya bisa bekerja secara baik dan menerima perintah yang diberikan kepadanya. "Saya di sini bawahan, ya ikut apa kata atasan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok orang kembali menggelar aksi menolak penempatan Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung, di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Rabu (25/9/2013).

Pantauan Tribunnews.com, massa aksi juga menggelar aksi tanda tangan dengan membentangkan kain putih sepanjang 50 meter sebagai bukti penolakan warga terhadap Lurah Susan.

Massa juga membawa bendera kuning, sebagai simbolisasi matinya hati nurani Pemprov DKI Jakarta yang tidak mendengarkan tuntutan mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini