News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireundeu

Kaca dan Pintu di Rumah Winson Langsung Diganti

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kerusakan di rumah Winson Pola langsung diperbaiki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerusakan yang terjadi di rumah Winson Pola akibat ledakan granat pagi tadi langsung mendapat perbaikan. Pintu dan jendela yang rusak akibat insiden tersebut langsung diganti dengan yang baru.

Pantauan Tribunnews.com jendela rumah yang pecah akibat ledakan granat diganti sejak siang tadi, sementara pintu depan rumah yang jebol bagian bawahnya baru mulai akan diganti sore ini.

Begitu juga kaca jendela tetangga rumah Winson yang ikut rusak dalam peristiwa pagi tadi telah diganti dengan yang baru.

Seperti diketahui, sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 wib di Taman Sari Bali View jl. Kintamani Blok C 1 No:18 Kel. Pisangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat pukul 03.30 wib, korban mendengar suara jendela pecah. Dan sekitar tiga detik terdengar suara ledakan di ruang tamu yang menyebabkan pintu jebol pada bagian bawah.

"Menurut keterangan saksi bernama Pangky Perkasa yang merupakan tetangga korban. Saksi itu mendengar suara ledakan kencang," kata Rikwanto pada Tribunnews.com.

Kemudian saksi mengintip dari jendela dan melihat satu orang menggunakan helm dan jaket gelap lari dari arah rumah korban. Selanjutnya orang tersebut diduga menembak ke arah rumah saksi mengenai kaca pada ventilasi rumah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini