News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Blusukan

Desember dan Januari, Jokowi Gelar Festival Taman

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memegang boneka ular saat melihat stand pecinta ular di taman Cattleya, Jakarta Barat, Sabtu (19/10/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan pada bulan Desember 2013 dan Januari 2014 akan menggelar festival taman dalam rangka menumbuhkan budaya taman di masyarakat.

"Nanti mungkin Desember sampai Januari akan adakan festival setiap taman di Jakarta," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Taman Cattleya, Jakarta Barat, Sabtu (19/10/2013).

Jokowi mengatakan pelaksanaan festival taman nantinya akan digelar di taman-taman besar yang tersebar di lima wilayah di Jakarta, diantaranya di taman waduk Pluit Jakarta Utara dan waduk Ria-Rio Jakarta Timur.

Jokowi melanjutkan, festival taman nantinya akan menggelar kegiatan seni budaya dan olahraga, sehingga memberikan banyak kegiatan yang dapat menarik minat warga untuk pergi ke taman.

"Jadi nanti taman bukan hanya tempat untuk pacaran saja. Tapi ada kegiatan lain yang bermanfaat di taman," tutur Jokowi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini