News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mayat dalam Koper

Mayat dalam Koper Gunakan Gigi Palsu

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mayat wanita dalam koper dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2013) siang untuk dilakukan autopsi. Koper berisi mayat wanita tersebut ditemukan warga mengambang di Kali Cinyurup, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Warta Kota/Mohamad Yusuf

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Kapubaten Bogor, Ajun Komisaris Didik Purwanto menyebutkan bahwa dari hasil otopsi sementara yang dilakukan Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, terdapat beberapa ciri khusus pada jasad wanita yang ditemukan dalam koper di Kali Cinyurug, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

"Ciri khusus yang belum diketahui saat identifikasi saat ini teridentifikasi. Mayat tersebut memiliki gigi palsu. Gigi kanan, kiri, atas dan bawah itu palsu. Itu tambahan yang kami baru dapatkan," kata Didik saat ditemui di RS Polri, Senin (4/11/2013).

Selain memiliki gigi palsu, kuku pada ibu jari kaki sebelah kanan korban juga sudah tidak ada. Korban memiliki tanda lahir berupa tahi lalat di sekitar pusar.

"Mudah-mudahan kami bisa terbantu mengungkap identitas dari laporan keluarga. Tubuh korban agak gemuk, memiliki kulit putih dan rambut lurus sebahu," katanya.

Terkait dugaan korban adalah warga keturunan etnis Tionghoa, Didik belum bisa memastikan. Ia hanya mengatakan, pada tubuh korban terdapat luka tusukan akibat benda tajam sebanyak 20 luka.

"Memang benar bahwa tusukan awal ada 20. Karena awal kita bawa ke sini bercampur lumpur dan darah, dan kelihatan lebih dari 20," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita ditemukan di dalam koper berwarna coklat di Kampung Cicunyurug, RT 01/03, Desa Cibadung, Kecamatan Gunungsindur, Kanupaten Bogor, Sabtu, 2 November 2013.

Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi rusak. Koper berisi mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tengah mencari rumput.

Karena melihat kondisi koper masih dalam keadaan bagus, ia pun berniat membawa pulang koper tersebut. Namun, begitu didekati koper terasa berat dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini