News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Diperiksa, Istri Pertama Adiguna Dicecar 20 Pertanyaan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indriyani Adiguna, istri pertama dari pengusaha Adiguna, Rabu (6/11/2013) diperiksa sebagai saksi terkait perusakan rumah milik Adiguna di Jakarta Timur.

"Tadi siang sudah dilaksanakan pemeriksaan terhadap Indriyani, dia ditanya 20 pertanyaan seputar kepemilikan mobil mercy yang digunakan F untuk menabrak rumah," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung pukul 10.00 wib hingga pukul 13.00 wib tadi, Indriyani diketahui menggunakan Kemeja biru dongker, celana panjang dan berkaca mata.

Rikwanto menuturkan berdasarkan hasil pemeriksaan ada beberapa yang bisa diketahui, yakni Indiyani memang mengakui mobil mercy yang digunakan untuk merusak pagar itu miliknya (indiyani), yaitu mobil tipe S350 AT tahun 2010.

"Kemudian ditanya juga bagaimana mobil itu bisa keluar dari kediamannya di Jl Kamboja Menteng, dan digunakan oleh Daryono serta F," kata Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini