News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petinggi Ancol Gantung Diri

Petinggi Ancol Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Kabel

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi gantung diri

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas dengan leher terikat kabel di ruang menjemur pakaian di rumahnya, Komplek Perumahan Bambu Asri, Jalan Asri Raya Blok Z nomor V/4 RT 12/09, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/11/2013).

Pria itu bernama Firsah Galutama (46). Diduga, Pirsa tewas setelah melakukan aksi bunuh diri akibat tidak kuat menderita sakit darah tinggi yang alaminya.

Pirsa adalah Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim AKP Chaled Thayib, mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh pembantunya, Suparmi (33). Saat itu, Suparmi hendak ke rumah korban untuk bekerja, sekitar pukul 07.00 WIB.

Namun, saat itu, kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Suparmi pun kembali ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi rumah korban.

Kemudian, pada pukul 13.00 WIB, Suparmi kembali lagi ke rumah korban, namun pintu pagar masih dalam keadaan terkunci.

"Saat itu Suparmi minta tolong kepada warga, Syahroni dan Rohmat untuk memeriksa rumah. Tapi ketika seluruh ruangan diperiksa, ternyata ditemukan sosok korban yang telah tewas tergantung kabel, di tempat menjemur pakaian lantai dua," kata Chaled, Rabu (6/11/2013) malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini