News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petinggi Ancol Gantung Diri

Polisi: Petinggi Ancol Tewas Murni Bunuh Diri

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol, Firsah Galutama ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung di rumahnya, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (6/11/2013).

Kanit Reskrim AKP Chaled Thayib, mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh pembantunya, Suparmi (33). Saat ditemukan, leher korban ditemukan dengan leher terlilit kabel listrik tebal berwarna putih, masih lengkap dengan terminal listrik.

Korban juga masih menggunakan kaos putih, celana krem, kacamata, dan tanpa alas kaki. Diduga, korban mengakhiri hidupnya pada pukul 12.00.

"Kami mendapatkan laporan dari mereka, dan langsung melakukan olah TKP. Dari bukti yang ada, korban murni gantung diri, tidak ada kekerasan lainnya," kata Chaled.

Suparmi pada Rabu pagi awalnya hendak ke rumah korban untuk bekerja, sekitar pukul 07.00 WIB.

Namun, saat itu, kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Suparmi pun kembali ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi rumah korban.

Kemudian, pada pukul 13.00 WIB, Suparmi kembali lagi ke rumah korban, namun pintu pagar masih dalam keadaan terkunci.

"Saat itu Suparmi minta tolong kepada warga, Syahroni dan Rohmat untuk memeriksa rumah. Tapi ketika seluruh ruangan diperiksa, ternyata ditemukan sosok korban yang telah tewas tergantung kabel, di tempat menjemur pakaian lantai dua," kata Chaled, Rabu (6/11/2013) malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini