News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mayat dalam Koper

Pembunuh Mayat dalam Koper Bekerja di Mal Senayan City

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mayat wanita dalam koper dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11) siang untuk dilakukan autopsi.

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pelaku pembunuhan sadis  yang membuang mayat korban di Kali Cinyurup, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu, akhirnya terungkap.

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil meringkus sang pembunuh, Kamis (5/12/2013) malam, di tempat kerjanya di Mal Senayan City, Jakarta Selatan.

Pasca ditangkap, sampai saat ini, pelaku yang merupakan warga Petukangan, Jakarta Selatan ini masih diperiksa secara maraton untuk mengetahui motif dibalik pembunuhan tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuh mayat di dalam koper di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu.

Pasca ditangkap, Kamis (5/12/2013) malam, sampai dengan saat ini, tersangka yang diketahui bernama  Suherman (31) masih terus diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Memang dari Jatanras Polda Metro yang menangkap. Itu terkait kasus mayat di dalam koper yang lokasi penemuanya di Bogor, masuk wilayah Polda Jawa Barat. Tapi pembunuhannya di Jakarta," ungkap Rikwanto, Jumat (6/12/2013).

Untuk diketahui, sesosok mayat wanita berkulit putih ditemukan di dalam koper di Kali Ciruyup, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2013) lalu.

Mayat tersebut berciri-ciri berkulit putih, mata sipit, serta memiliki gigi palsu, tahi lalat di sekitar pusat, serta ada bandul pada kalungnya.

Kemudian pada mayat yang sempat dibawa ke RS Polri tersebut juga ditemukan 20 luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini