News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2014

Jangan Takut Kelaparan Habiskan Malam Tahun Baru di JNF

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puluhan tenda penjaja makanan di kawasan pelaksanaan acara Jakarta Night Festivalsiap melayani para pengunjung, Selasa (31/12/2013) sore. Harga makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda, warga Jakarta yang hendak menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta Night Festival (JNF) jangan takut kelaparan. Pasalnya, di lokasi JNF tepatnya di sekitar kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat banyak tenda yang menjajakan berbagai macam makanan.

Pantauan Tribunnews.com, Selasa (31/12/2013) sore, tenda-tenda penjaja makanan sudah siap melayani para pengunjung JNF. Harga makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Untuk satu porsi siomay misalnya, dibanderol seharga Rp 15 ribu dengan empat variasi jenis. Ada juga roti isi daging yang dalam istilah luar dikenal dengan nama hotdog yang dibanderol hanya Rp 10 ribu dan juga makanan asal Timur Tengah yakni kebab dibanderol seharga Rp 25 ribu.

Untuk makanan beratnya, tersedia juga soto mie Bogor yang dihargai Rp 17 ribu untuk satu porsinya, jika ingin ditambahkan nasi hanya cukup membayar Rp 20 ribu.

Ada juga paket nasi rames di mana berisi ayam, tempe orek dan bihun dibanderol Rp 9 ribu. Sedangkan untuk nasi ditambah telur, tempe orek dan bihun harganya Rp 7 ribu. Untuk minumannya, ada satu porsi teh dingin dibanderol Rp 5 ribu. Ada juga es mie yang menyegarkan dibanderol seharga Rp 13 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini