News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

Jalan Ottista Masih Terputus oleh Banjir

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inilah sepotong jalan otista yang terendam air.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalan Otto Iskandar Dinata (Ottista) hingga Minggu malam (19/01/2014) masih terputus. Banjir yang menggenangi jalan tersebut di kedua arah tak jauh dari Terminal Kampung Melayu sedalam sekitar pinggul orang dewasa membuat tak satu kendaraan pun bisa melintas.

Polisi melakukan pengalihan arus di pertigaan SPBU Ottista. Bagi pengendara dari arah Kramatjati menuju Kampung Melayu arus dialihkan ke Jalan Raya Ottista III. Pengendara yang hendak menuju Kampung Melayu bisa melewati Jalan DI Panjaitan yang tidak terkena banjir. Begitu pun pengendara dari arah sebaliknya.

Pantauan TRIBUNnews.com tepat di depan SPBU Jalan Ottista Polisi telah meletakan pembatas jalan berwarna orange, untuk menghalau kendaraan yang melintas. Sejumlah warga pun berkumpul di sekitar pembatas, dan menginformasikan pada pengendara yang melintas mengenai situasi jalan tersebut.

Sejumlah pengendara yang penasaran akan musibah tersebut tampak masuk mendekati lokasi banjir, untuk melihat genangan itu dari jarak dekat.

Sementara itu sejumlah remaja yang mengendarai sepedamotor bebek yang telah dimodifikasi, tampak memanfaatkan ruas jalan kosong dari lokasi banjir menuju SPBU Jalan Ottista untuk menggelar balapan liar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini