News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

Ini Wilayah yang Listriknya Dipadamkan karena Banjir

Penulis: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menara Sutet milik PLN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga saat ini masih memadamkan ratusan gardu listrik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Hingga pagi tadi, Kamis (23/1/2014) pukul 09.00 WIB, setidaknya masih ada 233 gardu distribusi listrik masih dipadamkan menyusul banjir yang merendam ibukota.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang,Roxy Swagerino menjelaskan sebaran gardu distrubusi yang masih dipadamkan tersebar di sejumlah titik yang masih tergenang banjir di daerah Jakarta dan Tangerang.

“Sampai dengan pukul 09.00 WIB (23/1/2014) masih tersisa 233 gardu distribusi yang masih dipadamkan karena kondisi masih belum memungkinkan untuk dinyalakan baik dari sisi instalasi masyarakat maupun PLN. Tersebar di Jakarta dan daerah Tangerang," ujar Roxy, Kamis(23/1/2014).

Adapun wilayah yang masih terkena dampak pemutusan aliran listrik, yaitu Kampung Pulo, Kampung Melayu, Pertamburan, Penjaringan, sebagian kecil Kelapa Gading, Cempaka Putih dan Sunter.

Untuk di Tangerang, imbuhnya, diantaranya, sebagian di daerah Perumahan Green Garden, dan Kampung Dadap.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini