News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Pisau untuk Membunuh Desi Belum Ditemukan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Penyidik Polsek Bekasi Barat dan Polresta Bekasi Kota saat ini masih mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan Erik (30) untuk menusuk istrinya sendiri hingga tewas, Desi Hayatun Nupus (20), Minggu (26/1/2014) pukul 21.00 WIB di Kp. Rawa bebek RT 10/11 kota baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Sementara barang bukti sajam untuk menusuk korban masih belum ditemukan," terang Kasubag Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengenai pembunuhan suami terhadap istrinya, Senin (27/1/2014).

Siswo mengatakan, korban merupakan seorang pekerja di sebuah kafe. Dan akibat tusukan dari sang suami, korban tewas dengan tiga tusukan yakni di leher, kepala dekat telinga dan di dada.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Erik (30) tega menusuk istrinya sendiri hingga tewas, Desi Hayatun Nupus (20), Minggu (26/1/2014) pukul 21.00 WIB di Kp. Rawa bebek RT 10/11 kota baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan saat menusuk istrinya sendiri, Erik tidak seorang diri melainkan dibantu oleh dua orang lainnya.

"Saat ini pelaku masih dalam pencarian, dia diketahui tinggal di sebuah apartemen di Pulogadung. Saat kejadian, pelaku menggunakan mobil daihatsu sirion warna silver," tutur Siswo, Senin (27/1/2014).

Akibat tusukan, korban Desi tewas dengan luka di muka, leher dan kepala. Tak hanya Desi yang menjadi korban, ibunda Desi yang juga mertua pelaku bernama Fatoyah (45) juga terkena tusukan saat melerai peristiwa tersebut.

"Ibu korban menderita luka di punggung. Untuk motif masih belum diketahui," kata Siswo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini