News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pos Polisi Dirusak

Pelaku Perusakan Pos Lantas Gunakan Helm dan Berjaket Gelap

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --  Pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait dua pos polantas di Jl. Trunojoyo dan Pos lantas Senayan Jl. Sisingamaharaja Kebayoran Baru yang dirusak oleh sekelompok orang, Minggu (9/2/2014) pukul 01.30 WIB tadi.

Beberapa saksi sudah diperiksa oleh penyidik untuk dapat mengindentifikasi pelaku perusakan dan menjeratnya hingga ke meja hijau.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga perusakan dilakukan oleh sekelompok geng motor yang pelakunya diduga tiga orang lebih menggunakan helm tertutup serta motor yang tidak diketahui jenisnya.

Menurut seorang saksi di lapangan, kejadian perusakan berlangsung sangat cepat dimana ciri-ciri pelaku bertubuh kekar dan menggunakan jaket berwarna gelap.

Masih menurut saksi tersebut, selain tiga hingga lima pelaku melakukan perusakan, ada pula di arah sebrang yakni di STC Senayan, ada beberapa anak motor sedang nongkrong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan penyidik sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan beserta saksi. Sementara untuk motif perusakan masih belum diketahui.

"Masih dalam penyelidikan, sampai saat ini motifnya belum diketahui," kata Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini