News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan

Polisi Masih Buru Dua Pelaku Pembacokan di Warnet De Cornet

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascaaksi perampasan HP, pembacokan dan perampokan motor yang dilakukan oleh geng motor di warnet De Cornet di Pasar Kecapi Pondok Gede, Kota Bekasi. Polisi sudah mengamankan satu orang yang diduga pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pascakejadian, penyidik Polsek Pondok Gede dan Polresta Bekasi Kota melakukan penelusuran dan diamankan beberapa orang.

"Diamankan ada 7 orang, diseleksi lagi diamankan satu orang berinisial R (19). Saat ini masih dibawa pengembangan penyidik untuk menunjukkan barang bukti motor yang dirampasnya. Belum ada penetapan tersangka," terang Rikwanto, Rabu (19/2/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Kemudian Rikwanto juga mengatakan tim di lapangan sudah berhasil mengidentifikasi dua pelaku lainnya yang berperan melakukan pembacokan dan perampasan HP.

"Kami masih usut pidananya, mengarah ke tiga orang. Satu sudah dipegang berinisial R yang merampas. Dua lagi masih pencarian," kata Rikwanto.

Rikwanto menambahkan para pelaku nantinya bisa dikenakan tiga pasal sesuai dengan perbuatannya yakni Pasal tentang Perampasan, Penganiayaan dan Perampokan sepeda motor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini